Wednesday, December 14, 2005

ada yg bilang katanya blog ini tuh ekspresinya engga pernah langsung. slalu yg orang hrs mikir dulu, maksud nya apa.
bukan karena apa2
tapi karena saya sendiri engga tau gimana caranya mengekspresikan semua yg ada di dalam kepala saya dengan kata2.
biasanya... saya menghabiskan waktu berjam2 mikirin sesuatu yg engga penting
dan selalu, semua pikiran2 saya itu rasanya mau dimasukin kedalam blog ini
tapi setiap mulai ngetik, jadi bingung
mau toreh yg mana
yg ini, yg anu, yg tadi malem dipikirin, atau yg tadi siang wkt di kantor?

hm..

God Bless those people who could write, karena kegiatan rutin saya di pagi hari tiap datang ke meja kerja saya adalah blogrolling. cuma kalau saya blogrolling nya agak2 lain; karena ga smua yg saya datengin blognya saya kenal. dan saya cuma penonton passive. kalau saya ga kenal, saya engga kasi komen apa2.

kronologi nya kira2 seperti ini;

dateng kantor
sapa semua orang, krn biasanya saya dateng suka telat 5-10 menit
nyalain pc
taro tas,
ke dapur bikin teh
ke pc, buka blog orang2
blog pertama, si babe
ke dua, nana
ke tiga, rhea
ke empat, jas
trus ada manda,
mijung,
miko,
om kere kemplu,
nina,
nananias,
terakhir ka.

hehehehhee kapan kerjanya ya?

apalagi kl lg ada sesuatu yg memberatkan pikiran. pasti langsung browsing2. berusaha untuk cari tulisan yg sekiranya bisa meringankan pikiran.
tulisan2 yg bisa memberikan inspirasi, atau nasihat walaupun dengan tidak langsung..
cuma yah.. peace of mind is a state in which you have accepted the worst
jadi hrsnya sih, santai aja =)
ga perlu sibuk kesana kemari cari ketenangan
ketenangan itu datengnya dari diri kita sendiri kok
kl kata bbrp orang yg saya kenal sih, "it's all in your head, mate.."

Posted by cabina. @ 12:02 PM