Monday, May 22, 2006

kalau mau jujur..

Setelah hampir 2 tahun saya kerja disini, Saat2 dimana saya lelah sama perusahaan tempat saya kerja skrg cuma ini. Saat-saat dimana bos2 saya ga perduli lagi untuk ngasi saya kerjaan. Saat2 dimana saya hrs mengemis sama org2 di sekitar saya untuk ngasi saya kerjaan. Just to last the day.

Saya ga suka kayak gini. Saya ga suka ditinggalin ama bos tanpa kerjaan yg berarti. Dibuat ga berarti. Ga dipake. Makan gaji buta.

Saya malu kl keliatan org2 kalau saya lg browsing2. Bbrp minggu lalu 4 org di redundant. Lalu saya, yg ga begitu banyak kerjaan kenapa masih disimpan? mereka pasti pikir begitu.

Dimana harga diri saya?

Saya jadi (agak) marah. Munkin saya harus cari kerja di tempat lain. Doakan saya smoga di kemudian hari saya bisa melakukan satu hal yg berarti yah? Amin.


Posted by cabina. @ 12:10 PM